Tarif Potongan bank BRI, Mandiri, BNI, dan BCA
Tarif Potongan Bank BRI, Mandiri, BNI, dan BCA

Pasti masih banyak yang bingung ya? Tentang potongan bulanan di setiap bank yang kalian gunakan? Masih pada bingung juga kenapa tiba-tiba saldo berkurang dengan sendirinya? 

Nah disini kita dari konveksi Jogja akan memberikan informasi tentang potongan bulanan dari bank BRI, Mandiri, dan BCA, jadi setiap bank memiliki kebijakan masing-masing menurut keputusan dari pihak manajemen bank komersial itu sendiri. Perbedaan besaran tarif bulanan itu sendiri didasarkan pada layanan yang disediakan oleh pihak bank kepada nasabah dan grade bank itu sendiri.
Pengenaan tarif bulanan ini tentu untuk tujuan operasional bank itu sendiri supaya layanan kepada nasabahnya lancar. Berikut ini ulasan tarif atau biaya bulanan bank BRI, Mandiri, BNI, dan BCA
1.   1. Potongan tabungan Bank BRI atau Biaya Administrasi Bulanan yang dikenakan kepada nasabah adalah Sebagai Berikut :
             Potongan Saldo Rekening Simpedes Rp 6.500 perbulan
             Potongan Saldo Rekening Britama Rp 12.000 perbulan

2.    2. Potongan tabungan Bank Mandiri mengenakan tarif administrasi bulanan sebesar Rp 10.000. Bila nasabah mengambil kartu debit akan dikenakan tambahan biaya bulanan lagi tergantung dengan jenisnya seperti silver, gold dan platinum. Untuk nasabah Mandiri syariah hanya dikenakan biaya administrasi bulanan sebesar Rp 6.000.

3.    3. Potongan Bank BNI Per Bulan. Jadi, saldo tabungan akan di potong setiap bulan untuk membayar biaya pengelolaan kartu ATM BNI.
·         Potongan ATM Kartu Silver Rp 2000 perbulan
·         Potongan ATM Kartu Gold Rp 7500 perbulan
·         Potongan ATM Kartu Platinum Rp 10.000 perbulan

4.    4. Potongan Bank BCA mengenakan tarif administrasi bulanan sebesar Rp 13.000. Walaupun ada jenis tabungan lain yang biaya administrasi bulanan Cuma Rp 5.000 seperti BCA Xpresi dan BCA Syariah. Ini juga bank yang memiliki layanan dan fasilitas perbankan yang banyak dan tersebar ke seluruh nusantara.

Nah begitulah informasi mengenai ulasan tarif atau biaya bulanan bank BRI, Mandiri, BNI, dan BCA. Sudah pada gak bingung lagi kan mengenai informasi potongan bulanan disetiap bank yang kalian gunakan.

Sumber : http://www.paketwisatatour.net/2015/06/membongkar-tarif-atau-biaya-bulanan-bank-bri-mandiri-bca-bni.html