Manfaat Memakai Mesin Press untuk Sablon
Manfaat Memakai Mesin Press untuk Sablon

Jadi disini kami dari Konveksi Jogja bakal memberikan sedikit informasi mengenai manfaat memakaimesin press untuk sablon, mungkin masih banyak yang belum tahu atau paham nah disini kita bakal memberikan penjelasan tersebut simak dibawah yaa..
Berikut ini fungsi dan pelajaran dari mesin press :
·         mesin press produktif untuk membuahkan efek cetakan mengkilat
·         berguna untuk membuat sablon form atau tampak
·         bisa digunakan untuk sablonan poliflek bagi kaos-kaos jersey
·         bisa juga berguna utk sablon secara kertas transfer paper
·         peranti ini pun membantu impak sablon menjadi lebih kuat
·         dan sedang banyak kepentingan dari mesin press itu
Dan adapun cara memakai mesin press ;
Setelah mengarifi fungsi dan manfaat dari mesin press, maka setelah itu yang kudu anda tahu adalah cara pemakaian mesin press ini sendiri. Dalam menggunakan mesin press tidaklah susah, yang perlu liat adalah suhu/panasnya mesin press, suhu yang sering kami pakai umumnya kisaran 150C-180C, tergantung sablonan apa yang di kerjakan. Untuk waktu press tiras adalah kitaran 10-15 detak, jangan terlalu lama sungguh, nanti sekiranya hangus bajunya, hehe. Sebelum anda press kaos sewajarnya anda pantas menyediakan kertas transfer dalam mengalasi sisi besi mesin press secara sablonan yang ada yang kain. Gunanya agar sablon tidak menempel ke ferum.
Nah itulah sedikit informasi dari kami apasih manfaat dari mesin press itu, semoga bermanfaat yaa..

Sumber : https://biobisnismedia.jimdo.com/2016/08/26/kegunaan-mesin-press-kaos-dibidang-sablon/
https://www.google.com/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=imgres&cd=&cad=rja&uact=8&ved=0ahUKEwijjPP-9obYAhUVR48KHVKYCS4QjRwIBw&url=http%3A%2F%2Finfohargamesinterbaru.blogspot.com%2F2013%2F12%2Fmesin-press-kaos.html&psig=AOvVaw0zToV5tg0jfxJCzwbHP0Kw&ust=1513252496699780