Hallo guys.......
Bagi kalian yang ngaku anak gaul, trendy, dan kekinian tapi kalau ditanya tentang bahan kaos atau baju nya gak tau kan malu yahhhh. ^-^ Maka dari itu kanca muda wajib dan kudu nih baca artikel ini karena akan menambah wawasan bagi kanca muda semua, tapi tentang apa sih artikel ini?

Artikel ini berisi tentang Bahan Kaos O-neck, V-neck


Oke, yang pertama yaitu tentang Kaos O – neck Kaos Polos O-neck (round-neck) dengan desain leher kaos bulat menyerupai huruf O, merupakan kaos klasik yang paling digemari karena sifatnya yang kasual dan santai. Kaos polos kami dapat langsung digunakan karena sifatnya yang adem dan nyaman dipakai. Selain itu kaos polos yang netral dan kasual cocok dipakai untuk suasana yang santai. Kaos polos kami siap sablon menggunakan sablon rubber atau manual maupun dengan sablon digital atau DTG.
Berikutnya yaitu tentang kaos v neck. Kaos v-neck adalah kaos dengan potongan leher yang semakin menyempit ke bawah, sehingga terlihat berbentuk huruf V. Lumrahnya, kaos V-neck ini menggunakan bahan kaos dengan satu warna atau polos, tanpa desain atau warna kombinasi. Kaos v-neck digunakan untuk memberikan kesan leher kamu tampak lebih panjang. Kebanyakan penggunanya adalah mereka dengan leher pendek.

Sebenarnya selain dua model di atas, masih ada model lain, misal crew neck, yang memiliki perbedaan pada kerah dengan garis-garis yang melingkari are sekitar leher. Ada juga turtle neck. Turtle neck punya kerah tinggi, mirip sweater. Menghadirkan suasana hangat bagi penggunanya, namun juga tetap tidak mengabaikan aspek kenyamanan. Untuk model ini sangat direkomendaikan buat kamu yang berleher tinggi.

Apapun itu, mengenakan kaos V-neck atau O-neck sama-sama memiliki nilai lebih masing-masing. Lalu, kaos mana yang menjadi kaos kesuakaanmu?

Terimakasih sudah membaca artikel Perbedaan Kaos V - Neck dan O - Neck  dari konveksijogjaid.com.

          
Terimakasih nih buat kanca muda, salam sablonjogjaID