Perbedaan Bank BRI dan Bank BNI
 Perbedaan Bank BRI dan Bank BNI
Mungkin bagi temen- temen udah gak asin dengan yang namanya Bank, sedangkan bank yang ada di Indonesia sangat banyak ya guys, ada bank konvensional bank syariah dan masih banyak lagi jenis dan macamnya ya....

Tapi kali ini kita bakal fokus nih sama bank BRI dan BNI aja, dan megulas lebih dalam lagi tentang Perbedaan bank BRI dan bank BNI serta kelebihan maupun keurangan dari masing- masing bank ini.
Pertama yaitu tentang bank BRI, apa aja keunggulannya dan apa saja kekurangannya, keunggulan dari BRI, memiliki kantor cabang dan unit yang tersebar sampai ke pelosok daerah di Indonesia. Jauh lebih banyak daripada BNI yang juga sudah tersebar ke seluruh wilayah Indonesia. Kelebihan lainnya yaitu jumlah ATM kedua bank tersebut juga seolah-olah sedang bersaing sehingga selalu bertambah dari waktu ke waktu.

Kekurangan dari bank BRI yaitu, untuk transaksi online masih belum begitu populer. Hal yang sama juga dengan BNI, walau sudah tersedia produk VCN dan DOKU WALLET. Kedua bank tersebut masih kalah dengan BCA yang sudah familier untuk transaksi online. Namun, rekening bank BNI dan BRI masih harus tetap dimiliki oleh Anda. Itu yang menurut suervey dari konveksijogjaid.com yang diperoleh dari beberapa tulisan di internet

Sedangkan produk – produk yang dikeluarkan oleh bank BRI yaitu:
1.    SIMPEDES, dalam simpedes terbagi menjadi dua yaitu simpedes usaha dan simpedes impian.
2.    BRITAMA , dan untuk britama juga mempunyai dua varian yaitu britama bisnis dan britama Dollar.
Dari kedua produk ini biaya administrasi yang dikenakan untuk kedua produk perbankan tersebut memang ringan dibandingkan dengan bank komersial lainnya. Inilah yang menarik siapa saja untuk membuka rekening di sini.
 Perbedaan Bank BRI dan Bank BNI
Kedua tentang bank BNI, apa aja keunggulan yang di miliki oleh bank BNI menawarkan banyak produk seperti:
1.    TAPLUS, dalam TAPLUS pun di bagi menjadi beberapa yaitu TAPLUS anak, TAPLUS muda, dan TAPLUS bisnis.
2.    Simpanan pelajar, simpanan yang khusus untuk tabungan pendidikan.
3.    Dollar BNI
4.    Tapenas

Terimakasih, salam sablonjogjaid