Bikin Kemeja Jogja

Konveksi Pembuatan Kemeja Hem Murah Terbaik –
Kemeja atau hem menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi sebuah organisasi atau komunitas. Menjadi ikon sebuah lembaga yang mana seragam ini bisa dipancarkan untuk dunia luar. Berbagai bentuk kemeja dan hem berseliweran di Indonesia. Khususnya di Jogja ini, kami dari Sablon Jogja ID membuka layanan Konveksi Pembuatan Kemeja Hem Murah Terbaik. Layanan ini dibuka karena berbagai pertimbangan dari team kami.

Jenis-jenis kain yang bisa dibuat pada kemeja ini juga sangat beragam atau bervariasi. Contohnya saja American drill, japan drill, Pegasus, nagata drill, dan lain sebagainya. Akan tetapi untuk bahan yang menjadi rekomendasi banyak orang yaitu bahan American drill yang mana selain bahannya enak dipakai juga harganya cukup bersaing. Tak lupa juga konveksijogjaid.com melayani dengan harga dan kualitas yang diperbaharui untuk mendapatkan keseimbangan mutu produk pada layanan Konveksi Pembuatan Kemeja Hem Murah Terbaik.

Oh iya, di kemeja juga ada yang namanya PDH dan PDL. Dimana kemeja lapangan ini bisa untuk berbagai variasi keadaan. Ada yang formal maupun tidak formal/semi formal. Untuk lebih dalamnya tentang perbedaan kemeja PDL dan PDH bisa membaca artikel disini.

Catatan untuk Konveksi Pembuatan Kemeja Hem Murah Terbaik:
·         Harga sudah termasuk sablon atau bordir : bordir maksimal A41 muka, Bordir logo 1 titik
·         Kami juga menerima pembuatan kaos minimal 1 buah dengan desain sesuka hati, untuk lebih jelaskan klik jasa produksi kaos sablon satuan murah.
·         Kami menggunakan bordir computer dan manual.
·         Lama pengerjaan antara 2 minggu – 1 bulan ( tergantung  banyaknya pesanan)

CARA PEMESANAN:
Hubungi
Phone:  
CS 1: 085 600 923 313
CS 2: 089 619 505 583
BBM:  D2 96 8E BC
Silahkan Anda tentukan terlebih dahulu warna, jumlah, bahan, ukuran, dan desain serta alamat, nama penerima dan nomor telepon.
Kirim semua data tersebut via  email, atau nomor di atas atau bbm. (untuk desain kaos, kirim file-nya dalam format corel/.cdr email kami sablonjogjaID@gmail.com, kalau tidak memiliki desain, kami yang akan mendesainkan secara GRATIS)
Pengiriman menggunakan Pos, JNE, Kargo
Kami merekomendasikan untuk memakai jasa pengiriman Kargo jika jumlahnya besar, karena lebih murah dan lebih cepat.

Ok, Demikian Konveksi Pembuatan Kemeja Hem Murah Terbaik, jika Anda memiliki pertanyaan, keluhan, kritik, dan saran, silahkan hubungi kami di kontak yang tersedia diatas. Terimakasih.