Liputan Media, Gallery Foto, Testimoni Konveksi Jogja– 

Kini Anda Tidak Perlu Ragu Lagi

Mungkin Anda pernah memiliki pemikiran ini sebelumnya….
– “Apakah aman melakukan reservasi pemesanan melalui website ini atau social media kami ( www.konveksijogjaid.com yang mana adalah bagian dari www.sablonjogjaid.com )”
– “Bagaimana kalau setelah saya transfer DP lalu pemilik dari website ini tidak bertanggung jawab dan lari begitu saja”

Kami yakin ungkapan seperti diatas pernah terlontar dari pikiran Anda, atau paling tidak terlintas di benak Anda sebagai calon pelanggan kami. Betul?

Jika Anda sekarang benar-benar mantap memilih Konveksi Jogja | www.konveksijogjaid.com sebagai tempat untuk pembuatan kaos, sajadah, polo, tas, totebag, jaket, bantal, kemeja, slayer baik sablon maupun bordir, maupun hanya makloon saja. Anda tidak perlu ragu-ragu lagi untuk melakukan reservasi disini, karena kami selalu  berusaha untuk menjaga kredibilitas, membuat kami dipercaya banyak partner bisnis, maupun pelanggan yang mana bisa dijabarkan seperti berikut ini:
1. Liputan Media
Baik media online maupun offline pernah meliput kami secara eksklusif. Berikut bukti dari pada foto, link dan screen shot-nya:

Sablon JogjaSablon JogjaSablon Jogja Murah
 Link liputan bisa Anda lihat dengan klik link http://bisnisukm.com/nekat-merintis-bisnis-sablon-karena-kepepet-biaya-kuliah.html
Tak hanya itu, yang terbaru kami dimintai untuk diliput di radio yang mana menjadi bintang tamu di acara mingguan tentang pengusaha muda di Star Jogja. Berikut adalah bukti fotonya:
Sablon Jogja ID di Radio

2. Kerjasama Perusahaan/Instansi

Dijadikan tempat Praktek Kerja Lapangan, narasumber, dan lainnya. Berikut bukti dari pada foto dan screen shot-nya:
Bekerjasama dengan Instansi

Sablon Jogja IDSablon Jogja MurahSablon Jogja ID


3. Menjadi Sponsor

Menjadi sponsor di berbagai acara, membuat kami semakin dipercaya. Berikut bukti dari pada fotonya:
Sablon Kaos JogjaSablon Kaos JogjaSablon Kaos Jogja
Sablon Polo JogjaKonveksi - Sablon Jogja

Konveksi - Sablon Jogja

4. Beragam Testimoni

Memiliki testimoni / kesan positif dari banyak pelanggan kami. Berikut bukti dari pada foto dan screen shot-nya:
Sablon KaosSablon Polo JogjaSablon Polo Jogja
Sablon KaosSablon Kaos Murah
Testimoni Sablon Jogja ID

Testimoni Sablon Jogja IDSablon Jogja ID TerpercayaSablon Jogja ID TerpercayaSablon Jogja ID Aman

5. Tempat Bisa Dikunjungi

Memiliki tempat yang bisa dikunjungi oleh pelanggan kami. Sablon Jogja ID memiliki tempat kantor/usaha yang mana tepatnya adalah Alamat Sablon Jogja ID terbaru atau cek di Google Map: Sablon Jogja ID - KONVEKSI KAOS
 

     Alamat: Candran rt 12/ Rw 05/ No. 23, Sidoarum Godean Sleman, DIY
     Arah-arah:

     Jl. Godean km 7. Lampu merah pertama setelah ring road Godean. Nanti belok kanan (kanan jalan ada Toko aksesoris Komputer) lurus nanti ikuti jalan belok kiri. Nanti ada pertigaan belok kanan ada gapura tulisan candran. Masuk sedikit ada pertigaan belok kanan. Tempatnya yang rumah tingkat. Warna pagar hijau.

Dengan kata lain, Sablon Jogja ID yang menulis ulasan Liputan Media, Gallery Foto, Testimoni Konveksi Jogja ini bahwa usaha kami 100% sablon di Jogja yang aman dan terpercaya.

Kini Anda sudah mengetahui bahwa kredibilitas perusahaan kami dapat dipertanggung jawabkan dan pelayanan kami sangat memuaskan, Lalu tunggu apalagi, butuh jasa pembuatan kaos, totebag, bantal, kemeja, slayer, sajadah, polo, jaket, dan lainnya?
Hubungi Sekarang Juga!
Telp/SMS/WA:  
085 600 923 313
BBM:  D2 96 8E BC
Emai: sablonjogjaid@gmai.com
Apabila informasi mengenai butuh jasa pembuatan kaos, totebag, bantal, polo, jaket di Jogja dan melayani pengiriman seluruh dunia ini bermanfaat untuk Anda maupun teman-teman Anda silahkan share kepada keluarga / teman / kerabat yang membutuhkan informasi pembuatan kaos, totebag, bantal, polo, jaket agar informasi ini tersampaikan dan agar keluarga / teman / kerabat mendapatkan layanan dan kualitas terbaik dalam melakukan transaksi online ataupun offline yang 100% aman dan terpercaya.