Kenapa Kaos Sablon Distro Lebih Mahal
Kenapa Kaos Sablon Distro Lebih Mahal

Masih pada bingung yaa? kenapa sih harga kaos sablon distro itu lebih mahal?

Nah disini kami dari konveksi jogja bakal ngasih tahu nih kenapa kaos sablon distro itu lebih mahal?

Pertama, kualitas kaos yang baik. Umumnya kaos-kaos distro diproduksi menggunakan bahan 100% Cotton Combed. Kaos dari bahan ini sangat nyaman dipakai, dingin, menyerap keringat, dan tidak luntur. Kemudian dari ketahanannya juga lebih lama, misalnya pada sablon yang menggunakan bahan cat berkualitas yang tidak mudah pudar. Ketahanannya pun dapat anda bedakan dengan kaos dengan harga murah yang banyak dijual di pasaran.

Kedua, diproduksi terbatas. Jika kita memasuki toko-toko distro, kaos yang dipajang sangat jarang memiliki kesamaan bentuk/desain satu dengan lainnya. Itu artinya, kecil kemungkinan bagi kita untuk bertemu seseorang yang memakai kaos yang sama. Selanjutnya, karena diproduksi secara terbatas itu, otomatis proses pembuatannya akan lebih diperhatikan, tidak asal jadi. Akhirnya, kualitas kaos yang dihasilkannya pun menjadi lebih baik.

Ketiga, desain-desainnya keren dan up to date. Kaos-kaos yang dijual di distro juga selalu mengikuti perkembangan zaman, sesuai selera remaja masa kini, terutama desain-desainnya yang semakin kreatif.

Keempat, kesan yang ditimbulkannya. Ini menjadi nilai plus saat memakai kaos distro. Tanpa membohongi diri sendiri, apabila kita memakai barang yang memiliki kualitas baik ditambah harganya yang mahal, tanpa disengaja itu akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri dalam meningkatkan kepercayaan diri kita.

Nah begitu lah alasan-alasan kenapa sih kaos sablon distro itu lebih mahal, semoga bermanfaat yaa...

Sumber : http://blog.kaos101.com/2013/11/alasan-mahalnya-harga-kaos-distro.html